Puluhan Ibu-Ibu Dukung Polisi Dalam Upaya Memberantas Narkoba


BORGOL PASURUAN , POLSEK GADINGREJO - Warga masyarakat berasal dari RW 4 dan RW 5 Kelurahan Gadingrejo yang sebagian besar diantaranya adalah para ibu ibu dan anak-anak dan sebagian bapak bapak kurang lebih 70 orang, mendatangi Pendopo kantor Kelurahan Gadingrejo untuk menyampaikan aspirasi mereka, Jumat 14/07

Warga diterima di aula Kantor kelurahan Gadingrejo, beberapa anak-anak kecil membawa kertas besaar bertuliskan "SELAMATKAN KAMI DARI NARKOBA, Lindungi Kami dari Narkoba. Anak-anak itu membentangkan tulisan agar bisa dibaca oleh aparat hukum dan aparatur Pemeerintahan setempat.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono terkait penangkapan bandar obat keras jenis carnopen yang bernama KDR yang dilakukan oleh Satuan Reskoba Polres Pasuruan Kota tadi malam, merupakan bentuk keseriusan Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Kota Pasuruan khususnya.

Warga, siang itu merasa resah dan kawatir kampungnya akan menjadi sarang narkoba maupun obat-obatan terlarang. Narkoba dan Obat terlarang menurut warga dampaknya bisa berakibat kepada keluarga mereka. Bahkan di tempat lain sudah menimbulkan korban jiwa melayang akibat peredaran obat-obat terlarang tersebut. (tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.