Header Ads

Kapolres Probolinggo Turun Lokasi Bantu Pemadaman Kebakaran


PROBOLINGGO - Pabrik pengelolahan kayu milik PT Dura Surya Perkasa di Desa Bulang, Kecamatan Gending terbakar diduga akibat Overheat, Jumat (8/12/2017) sektar pukul 06.00 Wib. Peristiwa ini membuat Kapolres Probolinggo AKBP FAdly Samad segera memerintahkan anggotanya untuk menuju lokasi kebaran guna melakukan evakuasi.

Kronoligis kejadian sekira jam 06.00 Wib, saksi Sandy Haryo ( Manager Produksi PT Dura Surya Perkasa ) bersama dengan  Edi ( operator gudang ) hendak mendinginkan gudang KD 2 ( kiln dry 2) karena proses pengeringan telah berjalan 1 hari.

 Pada saat membuka pintu gerbang, terlihat kepulan asap pada bagian atap gudang. Selanjutnya, Sandy langsung membuka kran hidrant (pemadam otomatis). Pada saat kembali menuju gudang, terlihat api sudah membesar dan selanjutnya memberitahukan kepada rekan karyawan lainnya untuk keluar dari areal pabrik dan menghubungi Polsek Gending dan petugas PMK Kab. Probolinggo.

Kapolres Probolinggo langsung turun ke TKP Kebakaran bersinergi dengan Damkar Kab. Probolinggo guna bersama-sama memadamkan api yang telah menghanguskan gudang kayu milik PT Dura Surya Perkasa. (mbahheru/tribratanewsprob)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.