Header Ads

Kapolda Jabar Dan Pangdam Siliwangi Membuka Kejurda Karate Ikanas


Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Pangdam III/ Siliwangi Mayjen Tri Soewandono menghadiri dan Membuka Kejuaraan Daerah Karate INKANAS Piala Kapolda Jawa Barat V Tahun 2018 bertempat di GOR Padjajaran, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Kamis ( 13/12/2018)
Kejuaraan Daerah Karate INKANAS Piala Kapolda Jawa Barat V Tahun 2018 akan dilaksanakan selama 3 Hari mulai tanggal 13 s/d 15 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan Kalender Kegiatan Karate yang diselenggarakan oleh Pengurus INKANAS Jabar dan merupakan suatu langkah strategis untuk dapat memacu prestasi Atlet dan berdampak positif terhadap pembinaan Organisasi Karate di Indonesia khususnya di Jawa Barat dalam mempersiapkan atlet mengikuti Event besar seperti Kejurnas Kapolri Cup VIII tahun 2019.
Pada kegiatan ini juga dilaksanakan Deklarasi INKANAS Jabar dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Wilayah Hukum Jawa Barat, Kapolda Jabar Dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan Motivasi kepada peserta Kejuaraan Agar peserta menjunjung tinggi sportivitas dan bersaing dengan sehat guna mencapai prestasi maksimal dan menjadi Mitra Polri dalam memberantas Tindak Kriminalitas dan bekerjasa memelihara kamtibmas di Jawa Barat.
Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Indonesia Raya, Pengucapan Sumpah Karate dan Janji Atlet serta Janji Wasit, Penyerahan Piala bergilir dari Kapolrestabes Bandung kepada Kapolda Jabar, dilanjutkan Sambutan/ Amanat Kapolda Jabar dan Pembukaan secara Resmi ditandai pemukulan Gong, diakhiri Pembacaan Deklarasi Pileg dan Pilpres Damai. (TK)

sumber : tribratanews jabar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.