Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda Dari Polres Pesawaran Polda Lampung



BORGOL, Polres Pesawaran  Polda Lampung  -  Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda yang terjadi di salah satu Dusun Sinjai Desa Way Muli Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (28/12/2018) Pukul 13.00 Wib.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH, Kasat Binmas IPTU Yani Tedjo SP.d serta Rombongan Polwan Polres Pesawaran (Polwan Jelema Ghamik) yang dipimpin Paur Subbag Humas Bripka Neneng Efit.



“Bantuan yang diberikan berupa Beras 330 kg, Perlengkapan bayi 1 Koli, Perlengkapan mandi, Baju layak pakai 3 koli, Makanan cepat saji, Pakaian dalam 2 koli, Susu bayi, Uang sejumlah Rp. 8.725.000,” Kata Kabag Sumda.



Lanjutnya, “Bantuan yang kita berikan tersebut merupakan wujud empati dari Personel Polres Pesawaran kepada para korban Bencana Tsunami Selat Sunda yang salah satunya terjadi di Dusun Sinjai Desa Way Muli Kabupaten Lampung Selatan”.



“Dalam kegiatan tersebut kami juga mengunjungi Posko dan Dapur umum untuk berdiskusi kepada para Korban Tsunami memberikan motifasi agar sabar dan tetap berdoa kepada yang maha kuasa agar bencana yang terjadi segera berakhir dan semoga selalu dalam lindunganya, kami juga mengunjungi Personil Polres Pesawaran Bripda Ichsan Anggota Sat Reskrim Poles Pesawaran dan keluarga yang mana ikut serta menjadi korban bencana tsunami tersebut,” terangnya.



“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan tersebut, kiranya bisa sedikit membantu dan meringankan beban dari para korban Bencana Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018) yang lalu,” tutupnya.

(Humas Polres Pesawahan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.