Header Ads

Antisipasi Terjadinya Aksi Teroris Polsek Rendang Polres Karangasem Laksanakan Razia Kendaraan.



Borgol News,  Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Rendang, Sabtu / 5 / 1  / 2019, Dalam rangka  menangkal pergerakan kelompok radikal dan aksi  teroris  Pawas Polsek Rendang Iptu I Nengah Sepel  memimpin enam anggota melaksanakan razia  dengan  melakukan pemeriksaan barang bawaan, yang dilaksanakan di jalan umum Jurusan Menanga  Menuju  Kintamani , tempatnya di Desa Menanga,Kecamatan Rendang,Kab. Karangasem.

Kegiatan  operasi cipta kondisi dilaksanakan dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor serta dalam upaya untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan terjadinya  kecelakaan serta  pemeriksaan barang bawaan adalah untuk mengantisipasi barang terlarang masuk ke wilayah hukum Polsek Rendang," Ujar Iptu I Nengah Sepel.

Selama dilakaanakan pemeriksaan tidak ditemukan pelanggran, begitu juga  barang-barang terlarang seperti bahan peledak, senjata tajam dan narkoba  maupun Pelaku Terorisme dan Selama kegiatan razia berjalan dengan lancar, situasi kamtibmas   tetap aman dan Kondusip," Imbuhnya.

Penulis : I Ketut Astika.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.