Header Ads

Dandim 0808/Blitar, Sambut kedatangan presiden RI Ir H.Joko Widodo di makam Bung Karno



Borgol-News, Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama jajaran Forpimda Blitar sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Makam Bung Karno bertempat di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Jawa Timur, Kamis (03/01/2019).

Presiden Ir. H. Joko Widodo berziarah ke makam Presiden pertama Ir Soekarno serangkaian kunjungan kerjanya usai meninjau Proyek Pengendalian Banjir Kali Bogel, di Kecamatan Sutojayan kabupaten Blitar

Dandim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan" kedatangan presiden Ir. H. Joko Widodo ke Makam Presiden pertama Ir Soekarno hanya untuk Berziarah usai meninjau proyek pengendalian Banjir kali Bogel di sutojayan.

Sebagai Komandan kewilayahan juga bertindak sebagai Dansub Satgas, tentunya merupakan tugas dan kewajiban untuk mengamankan sekaligus menjaga orang nomer satu di Negara Indonesia,Tegas Dandim 0808/Blitar.

Usai melaksanakan ziarah di makam Bung Karno Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dijadwalkan akan menuju ke kantor Bupati Blitar untuk menyerahkan sertifikat Tanah kepada masyarakat, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.