Kapolda Jatim: Ada 45 Artis Bisa Diboking Diajak Kencan, Tarif 25 Juta hingga 100 Juta


SURABAYA KapoldaJatim Irjen Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Senin (7/1/2019) menegaskan, ada sekitar 45 artis ibu kota yang terlibat kasus prostitusi online. Aksi ini berlangsung baru tahun 2017 silam.

Jumlah artis yang terlibat prostitusi online dengan harga sekali kencan bervariasi mulai  harga Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Pembagian dari harga itu, 30% yang diperoleh untuk mucikari.

Sementara daerah yang “terjaring” sebagai pelangan bukan hanya Indonesia saja, namun sampai ke luar negeri termasuk pemesan artis yang bisa diajak kencan dari berbagai kalangan dan profesi. “ termausk ada oknmnya juga,” tegas Kapolda Jatim.

Sekali lagi bukan hanya VA dan AS , kedua artis ini yang bisa diajak kencan yang pesannya melalui media online. Namun masih banyak artis artis yang bisa dipesan lalu diajak untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Maski harga yang dipatok bervariasi, mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Harga ini cukup fantastik.bbbb(mbah-tribratanews) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.