Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan, Gelorakan Tertib Berlalu Lintas, Di SMP N 2 Selemadeg Barat.



BORGOL-NEWS.COM,  Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Pada hari Senin, tanggal 14 Januari 2019 pukul 07.30 wita bertempat di SMPN 2 Selemadeg Barat Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika, SH, menggelorakan tertib berlalu lintas terhadap siswa siswi SMPN 2 Selemadeg Barat saat menjadi irup dalam upacara bendera.

Sambutan Kapolsek Selemadeg Barat Akp I Wayan Suastika, SH pada intinya menyampaikan bahwa , bahwa kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Tabanan akan melakukan gerakan Tertib Berlalu Lintas di Wilkum Tabanan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program Kapolri yaitu Road safety melenial dan juga commander wish Kapolda bali yaitu menjadikan Bali sebagai model tertib berlalulintas, ditindak lanjutin dengan mewujutkan Tabanan sebagai kota tertib berlalulintas dan bebas Narkoba. Saat ini kita melaksanakan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama- sama mewujudkan program ini, termasuk juga mengharapkan semua dukungan dari instansi pemerintah dan organisasi kemasyarakatan untuk menghimbau setiap orang tertib berlalulintas dan saya tekankan kepada adik - adik siswa siswi beserta bapak ibu guru beserta staf pengajar SMPN 2 Selemadeg Barat agar mentaati aturan berlalu lintas.

Sambutan yang baik dari Kepala SMPN 2 Selbar I Nyoman Loka, S.Ag atas kedatangan dan sudah memberi wejangan terhadap anak anak SMP N 2 Selbar.
" Dengan hadirnya Kapolsek Selbar untuj memberi wejangan tentang tertib berlalu lintas, diharapkan bagi anak didik kami diresapi, dimengerti dan dilaksanakan, kedepannya nanti kami selalu akan bekerjasama dengan Polsek Selbar untuk memberi pengarahan kepada anak didik kami agar nantinya selalu tertib berlalu lintas, gertib hukum dan menjadi panutan kepada masyarakat, jelas I Nyoman Loka, S.Ag.

Dalam kegiatan tsb diikuti oleh 14 Guru dan anak anak dari kelas VII, VIII dan IX sebanyak 102 Siswa.    (humas  tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.