Kodim 0805/Ngawi Ucapkan HUT Dispenad Ke 68



BORGOL-NEWS.COM NGAWI - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Dinas Penerangan Angkatan Darat Yang Ke 68 Tahun 2019 tak ketinggalan juga Kodim 0805/Ngawi mengucapkan dirgahayu Penerangan TNI - Angkatan Darat ,Senin (14/01/19)

Pada kesempatan ini Komandan Distrik Militer 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat yang Ke 68 Tahun 2019 semoga dengan hari jadinya ini Penerangan Angkatan Darat semakin Profesional dan selalu di cintai rakyat.

Ia juga menambahkan dengan perjalanan waktu pemikiran bahwa Penerangan AD memiliki peran yang strategis mulai terbukti dulu Penerangan hanya menjalankan fungsi terkait dengan tulisan majalah internal dan informasi pasukan lainnya. Namun, selain untuk kepentingan tersebut, kini telah menjadi bagian dari sistem komunikasi dan informasi publik.

Dengan momentum Hari jadi Penerangan Angkatan Darat yang ke 68 ini, marilah kita tingkatkan silaturahmi dengan semua awak media,kita semua berharap dengan silaturahmi ini dan sinergi terus terjalin sehingga seberat apapun tugas dan tantangan ke depan yang kita hadapi akan terasa ringan,ucap Dandim.(Mcc 0805)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.