Header Ads

Koramil 0808/18 Panggungrejo Bantu Pembangunan Gedung Majelis Taklim Masjid Baiturrohman



Blitar – Koramil 0808/18 Panggungrejo sebagai perwakilan dari TNI terus menunjukkan kepeduliannnya kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya, dengan cara membantu Pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman bertempat di Masjid Baiturrohman Dsn. Margomulyo Rt 01 Rw 03 Ds. Margomulyo Kecamatan Panggungrejo, Jum’at (04/01/2019).

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Kasmolan bahwa kegiatan pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman ini sangat positif dan tujuan kegiatan tersebut disamping mempererat hubungan dengan masyarakat juga sebagai sarana saling silaturahmi TNI dengan masyarakat.

Keterlibatan personel TNI dalam embantu pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman adalah untuk membantu saudara kita yang ada di wilayah binaan Koramil 0808/18 Panggungrejo.

Lanjut dengan semangat gotong royong seluruh warga melaksanakan pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman, dalam kegiatan tersebut anggota Koramil berperan aktif membantu dengan menggunakan alat seadanya bersama dengan masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan sarana Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman tersebut.

Selain itu kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo tersebut merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, ujar Danramil 0808/18

Sementara itu Ky. H. Mansur sebagai Tokoh Agama saat ditemui mengatakan di sela-sela kegitan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang dengan semangat dan cekatan membantu Pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman sehingga hasilnya lebih optimal.

Untuk diketahui bahwa pembangunan Gedung Masjelis Taklim Masjid Baiturrohman menggunakan dana Kas Masjid dari Swadaya masyarakat sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh Koramil 0808/18 Panggungrejo, ucap Ky. H. Mansur (Gunawan/Blt).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.