Lakukan upaya pencegahan, Satuan Sabhara periksa identitas perkumpulan anak anak muda



Borgol News,  Polda Bali-satuan Sabhara Polresta Denpasar  - Sebagai destinasi tempat tujuan wisata dan menyambut perhelatan pemilu 2019, menjaga kondusifitas keamanan menjadi prioritas bagi pihak kepolisian.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan memeriksa identitas perkumpulan anak anak muda diseputaran Jalan Mahenderadata pada dini hari tadi, Jumat. 4 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubnit patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Ipda Praptayasa menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan wilayah melalui kegiatan cipta kondisi dengan melakukan pemeriksaan terhadap perkumpulan anak anak muda merupakan upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang berdampak terhadap kondusifitas keamanan wilayah.

Dengan melakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan perkumpulan anak anak muda diharapkan dapat mencegah terjadinya ancaman dan gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat", Ujar Ipda Praptayasa.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar AKP I Wayan Suarya bahwa pengamanan wilayah yang dilakukan oleh personil unit patroli Sabhara dengan turut serta dalam kegiatan cipta kondisi pemeriksaan terhadap perkumpulan anak anak muda merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibma serta mencegah terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Melalui kegiatan cipta kondisi diharapkan dapat menekan terjadinya gangguan keamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", jelas AKP I Wayan Suarya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.