Personel Unit Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar Cegah Kepadatan dan Kemacetan



Borgol News,  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya menciptakan keamanan serta kelancaran aktifitas masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Hal tersebut dikatakan oleh Bripka I Nyoman Astawa Personel Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari menjaga dan mengatur demi lancarnya arus lalu lintas di simpang Taman Sari, Jumat (4/1/2019) pagi.

“Pagi hari adalah waktu dimana arus lalu lintas cukup padat karena aktifitas masyarakat volumenya meningkat karena menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” terang Bripka I Nyoman Astawa.

Diungkapkan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon bahwa disamping aktif melakukan pengaturan agar memperhatikan lingkungan sekitar dan lihat kondisi keamanan kita dan masyarakat.

“Secara rutin kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Densel Polresta Denpasar dengan tujuan masyarakat aman dijalan selamat sampai tujuan,” jelas Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H.  (DS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.