Polsek Tirtayasa Polres Serang Sosialisasi Saber Pungli Di SMK Tirtayasa


BORGOL-NEWS.COM BANTEN, Serang – Polsek Tirtayasa Resor Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan ’60 menit Bersama Polisi’ di SMK Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Samparwadi, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. Dalam kegiatan tersebut,  Aiptu Sukamto, Aipda R. Abdullah dan Brigpol Iwansyah memberikan sosialisasi tentang saber pungli.

Disampaikan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand, terjalinnya komunikasi yang baik dengan para guru dan staff SMK Sultan Agung Tirtayasa memudahkan pelaksanaan anggota mensosialisasikan salah satu program pemerintah guna memberantas pungutan liar di dalam berbagai aspek.

“Kedekatan yang sudah lama terjalin antara kami (Anggota Polsek Tirtayasa-red) dengan guru dan seluruh staf masih kita jalin, Sehingga dalam pelaksanaan sosialisasi, semuanya menyambut baik,” kata Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Daud.

Sebagai salah satu institusi penegak hukum, pihaknya mengaku pelaksanaan sosialisasi tersebut patut disampaikan kepada institusi pemerintahan lainnya seperti yang dilaksanakan oleh anggota saat ini.

“Saberpungli merupakan program pemerintah Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, dan Tim Saberpungli adalah salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum,” tandasnya. (ag/id/tribratanews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.