Header Ads

Kapolrestabes Surabaya Silahturahmi Ke Brigif 2 Marinir



SIDOARJO -  Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperat silaturahmi dan sinergitas TNI – Polri, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.M., beserta jajaran mengunjungi ‘Sarang Petarung’ Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (26/03/2019).

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M didampingi Pasintel Letkol Mar Beny Rahim, S.Sos, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, Danyonif 3 Mar Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo, Danyonif 5 Mar Letkol Mar Arip Supriyadi, Dankima Brigif 2 Mar Kapten Marinir Juandi dan seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir di lapangan tembak Pistol.

Dalam sambutannya Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolrestabes beserta jajarannya dan terima kasih atas waktunya bisa berkunjung di Brigif 2 Marinir.

Disampaikan pula oleh Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisoono bahwa Brigif 2 Marinir selain memiliki fasilitas lapangan tembak senapan dan pistol juga memiliki sasana tinju Amphibi Boxing Camp yang membina petinju-petinju prajurit Korps Marinir.

“Kami prajurit Korps Marinir khususnya Brigif 2 Marinir siap membantu tugas Polri kapanpun dan dimanapun dibutuhkan sesuai prosedur yang dibutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Brigif 2 Marinir beserta jajarannya atas sambutannya di Brigif 2 Marinir. “Kunjungan kami di Brigif 2 Marinir dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI – Polri khususnya Korps Marinir dengan Kepolisian,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolrestabes Surabaya bahwa operasional Polisi pada skala waktu tertentu membutuhkan personel yang besar seperti pengamanan pertandingan sepak bola, oleh karena itu kami meminta bantuan kepada intansi TNI khususnya Korps Marinir.

“Dalam waktu dekat kami akan meminta pasukan gabungan dari TNI khususnya Brigif 2 Mar untuk membantu Kepolisian wilayah Surabaya yaitu melaksanakan patroli bersama menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, jangan sampai ada pihak-pihak atau oknum yang ingin mengganggu jalannya pesta demokrasi,” jelasnya.

Usai sambutan dari Kapolrestabes Surabaya, kegiatan dilanjutkan dengan menembak pistol dan menyaksikan secara langsung latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) yang dilakukan oleh Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Brigif 2 Mar di lapangan PJD Brigif 2 Mar.   (Dispenal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.