Polsek Fakfak Gelar Apel Gabungan Untuk Pemilu Damai 2019



Fakfak - Babinsa Koramil 1803-01/Kota bersama Polsek Fakfak dan sejumlah Instansi Terkait melaksanakan Apel Gabungan dalam rangkan Pengamanan Pemilu 2019 pada Sabtu 23 Maret 2019, Bertempat di Kantor Polsek fakfak, Kabupaten Fakfak, Senin (25/03/2019).

Bertindak sebagai Irup dalam Apel Bersama tersebut Akp Yusup Lope, dan Danup Ipda Buce, mengingat saat ini telah masuk dalam Kampanye Terbuka sehingga seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan PAM Pengamanan Pemilu perlu sampaikan hal-hal yang perlu diwaspadai dan diantisipasi.

Dalam pelaksanaan Apel Bersama tersebut, Irup kembali mengingatkan kepada seluruh Anggota Pengamanan agar dapat berkerja secara profesional serta selalu menjunjung tinggi Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu serentak ini dan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Pimpinan di Satuan masing-masing agar dapat mengambil langkah-langkah sesuai prosedur.

Dengan dimulainya Kampanye terbuka ini diharapkan pelaksanaan Pemilu Serentak di Kabupaten Fakfak dapat berjalan dengan Jujur, Damai, dan Aman sehingga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan lancar.   (kasuari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.