Mayat Wanita Di Sungai Depan Kecamatan Gedangan Di Evakuasi Petugas



Sidoarjo, Borgol-News.com  -  Penemuan mayat jenis Perempuan mengapung di sungai di Ds. Gedangan Kec. Gedangan Kab. Sda tepatnya di depan Kecamatan Gedangan ' Ditemukan pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 sekira jam 08.30 WIB.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah bernama TRI WAHYUNINGSIH, Perempuan, 38 tahun , Islam, Pekerjaan  Swasta , alamat Dsn.Congkop Ds.Keboansikep Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo.

Penemuan mayat diantara tumpukan sampah di sungai tersebut berawal Pada hari Kamis 4 April 2019 sekira jam 08.30 wib. Piket KSPK Aiptu Bambang telah menerima telpon dari saksi bahwa di temukan mayat terapung di sungai Ds.Gedangan tepatnya depan kantor Kecamatan Gedangan.

Kemudian piket Reskrim meluncur di tempat penemuan mayat tersebut dan di temukan seorang mayat dengan keadaan mengapung terlentang dan selanjutnya di evakuasi bersama piket identifikasi Polresta Sidoarjo selanjutnya korban di bawa ke RS.Bayangkara Polda Jatim untuk di lakukan visum luar dan dalam.

Menurut keterangan Dokter yang melakukan visum, menyebutkan bahwa Korban meninggal dunia sekira sdh 4 hari, waktu di angkat tdk ditemukan luka2 luar, Selanjutnya  masih menunggu hasil Visum luar dan dalam dari Dokter RS.Bayangkara Polda Jatim  (Hum)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.