Minggu, 05 Mei 2019

Pulang Kerja Suami Liat Istri Disetubuhi Pria Lain, Ini Yang Dilakukan






BORGOL-NEWS.COM - BANJARBARU, Seorang pria nekat membunuh selingkuhan istrinya di Jalan Berkat Mufakat RT 14 RW 04 Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Minggu (5/5/2019) sekitar 00.30 Wita.

Adalah MS alias Soldok (45) yang dibuat gelap mata saat melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain yang diketahui bernama bernama MT (40), ternyata merupakan tetangganya sendiri. Korban dianiya hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob mengatakan, perisitiwa ini berawal saat pelaku yang baru saja pulang menyopir truk dengan muatan dari Batulicin dan mendapati istrinya sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Istri pelaku dan korban saat itu dalam keadaan telanjang. Karena emosi melihat istrinya sedang selingkuh dengan pria lain yang merupakan tetangga rumahnya, pelaku langsung memukul korban dengan tangan,” ujarnya

Tidak sampai disitu, pelaku kemudian memukul korban menggunakan kayu hingga korban luka robek di dahi sebelah kiri dan luka robek sebelah kanan serta memar di sekujur tubuh, mengakibatkan MT meninggal dunia.

Melihat amukan Soldok, sang istri kemudian melarikan diri ke semak-semak belakang rumah.



Kompol Syaiful Bob menjelaskan, hingga Minggu sore sang istri belum ditemukan keberadaannya. Meski begitu pihaknya masih melakukan penyisiran lantaran rumah korban berada di sekitar hutan.

“Sampai sekarang istrinya belum ditemukan. Takutnya masuk sumur, di sini kan hutan. Mudahan baik-baik saja,” lanjut Kapolsek.

Usai menganiaya, MS kemudian menyerahkan diri ke Polsek Banjarbaru Barat dan mengakui perbuatannya. Selain itu barang bukti berupa 1 buah sajam jenis arit juga turut diamankan.

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian, langsung membawa jasad M Tuah ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru untuk divisum Et Refertum. Namun, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan saat itu juga diserah terimakan mayat kepada keluarga. ***

Tidak ada komentar:
Write comments