Selasa, 09 Juli 2019

Pelaku Curat Kembali Berhasil Dibekuk oleh Tim Ops Pekat Agung 2019

 



Buleleng, Bali borgol-news.com,  Polda Bali - Tim Ops Pekat Agung 2019 kembali berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang ber TKP di Kec. Seririt, Kab. Buleleng. Pelaku melakukan aksinya dengan cara mencongkel jendela rumah korban.

Pelaku berinisial KS, berhasil ditangkap berawal dari salah satu HP yang berhasil dicurinya terlacak oleh petugas. KS ditangkap di Kos-kosannya di Jl. Yudistira, Seririt.

Setelah dilakukan penggeledahan di kos-kosan pelaku, petugas juga berhasil mengamanankan barang bukti lain hasil pencurian yang dilakukan oleh pelaku berupa 8 buah HP, 1 buah jam tangan,1 buah senapan angin dan 1 unit sepeda motor.

Kaopsda Pekat Agung 2019, AKBP Sugeng Sudarso, S.H., S.I.K., M.M. saat dimintai keterangan via telepon mengenai penangkapan tersebut menyampaikan bahwa pelaku mengakui melakukan aksinya bersama temannya berinisial C.

Dari keterangan KS, tim kami langsung kembali melakukan pengejaran terhadap pelaku C, tepatnya di perbatasan Desa Sidatapa-Banjar. Tim melihat C melintas dengan menggunakan R2. Kemudian petugas langsung memberhentikan pelaku, namun pelaku langsung melompat ke jurang dan melarikan diri.

Pengejaran dilakukan sampai kedasar jurang pelaku juga tidak berhasil ditemukan. “Tim kami kehilangan jejak mengingat medan yang sangat curam,” tegasnya.

Saat ini pelaku KS dan barang bukti sudah kami amankan, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. tutup AKBP Sugeng.   (r-humas)

Tidak ada komentar:
Write comments