Penemuan Sosok Mayat Diduga Tertabrak KA Menggegerkan Warga Desa Di Grati



BORGOL - POLRES PASURUAN KOTA, POLSEK GRATI -  Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 05.30 Wib di perlintasan Kereta api KM.77  termasuk di dsn. Bandulan desa Ranuklindungan kec. Grati kab. Pasuruan. Telah di ketemukan beberapa potongan tubuh manusia yang di duga akibat tertabrak kereta api.

Adapun peristiwa tersebut diketahui oleh Sdr. SLAMET petugas juru pemilik jalan (JPJ) rel kereta api yang sedang melaksanakan patroli jalan rel kereta api di kagetkan dengan adanya potongan tubuh manusia yang terpisah di perlintasan kereta api tersebut.

Diketahui ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 50 tahun, kulit coklat, menggunakan jaket/baju warna hitam, celana hitam, tidak membawa identitas.

Menurut informasi dari petugas jaga stasiun grati adapun kereta api yang melintas pada saat itu ada dua rangkaian yang pertama Kereta Barang semen Gresik, nomor KA.2716, Nomor loko :CC 2061510 dengan masinis ALFIAN DW asisten SINGGIH, melintas pukul 01.11 wib. Yang kedua kereta api Mutiara timur Nomor KA. 90, Nomor Loko :CC 2039802 Masinis M. NIZAR, Asisten: IKHWANHL F, Kondektur:M. BADRUL melintas pukul 02.50 Wib.

Guna proses identifikasi lebih lanjut petugas dari Polsek grati di bantu petugas Polsus KA membawa mayat/potongan-potongan tubuh tersebut ke Rumah Sakit Dr.R.Soedarsoni kota pasuruan. Sedangkan saat ini pihak Polsek grati dan PT. kereta Api Dops VIII masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait penemuan mayat tersebut.

Untuk mempermudah proses  identifikasi Kapolsek grati AKP. H.SUYITNO, SH menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat segera mengkroscek wajah korban di kamar jenazah RSUD.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

Humas Polsek grati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.