Header Ads

Belasan Orang Diamankan Polres Cilegon Saat operasi Cipta Kondisi


POLDA BANTEN, Polres Cilegon – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Cilegon mengamankan 16 orang terduga preman dan tiga wanita dalam Operasi Cipta Kondisi di wilayah Merak, Cilegon, Sabtu (15/12) malam kemarin.

Dibawah pimpinan Kanit II Satreskrim Polres Cilegon Ipda Suryanto dan sebanyak 12 anggotanya sabtu malam menyisir beberapa lokasi di sekitaran Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten.

“Razia kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi akhir tahun 2018. TTM (Terminal Terpadu Merak-red), Hotel Merpati dan Hotel Surabaya Ismi jadi sasaran operasi saat ini,” kata Ipda Suryanto.

Kemudian, lanjut Suryanto, dari hasil Cipta Kondisi Satreskrim Polres Cilegon, pihaknya mengamankan belasan orang yang diduga pelaku premanisme di daerah tersebut dan wanita penghibur di hotel yang dikungjunginya bersama tim.

“16 orang diduga sebagai preman yang sering beraksi di kawasan terminal. Kami juga datangi beberapa hotel, disana tim diduga menemukan tiga wanita yang berbuat asusila serta mengamankan belasan dus minum keras,” paparnya.

Sementara ini, belasan orang tersebut diamankan di Satreskrim Polres Cilegon guna proses hukum dan pendataan lebih lanjut. (id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.