Header Ads

Istri Mantan Kapolri Hoegeng Dirawat di RS MMC, Biaya Ditanggung Polri


JAKARTA -  Istri mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Imam Santoso, Meriyati Roeslani dikabarkan jatuh sakit. Saat ini, Merry Hoegeng, sapaan akrabnya, tengah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan indivasi tersebut. Sebagai penghormatan dan penghargaan, Polri akan menanggung semua biaya rumah sakit untuk pengobatan Merry.

“Seluruh biaya yang menjadi tanggungan beliau akan diselesaikan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Soekanto Polri,” ujar Dedi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Dedi mengaku belum mengetahui apa sakit yang diderita mantan Ketua Bhayangkari itu. Dia juga belum bisa memastikan apakah Merry akan dipindah ke RS Polri Soekanto atau akan tetap dirawat di RS MMC.

“Saat ini masih di RS MMC. Ada dokter dari RS Polri yang melakukan pendampingan ke istri Jenderal Hoegeng untuk memudahkan koordinasi dengan dokter MMC yang merawat beliau,” tutur Dedi.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.