KETUA BHAYANGKARI POLRES PASURUAN KOTA BERSAMA ANGGOTA KUNJUNGI POS - POS PANTAU OPS LILIN SEMERU 2018.



Pasuruan - Dalam rangka menyambut  Hari Natal dan Tahun Baru 2019, ketua Bhayangkari Ny Fitri Agus S. bersama anggotanya, berkunjung di setiap Pos pantau ops lilin semeru 2018 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. (29/12/2018).

Dalam  kunjungannya ketua Bhayangkari beserta ibu -ibu anggota Bhayangkari yang datang di setiap Pos Pantau Ops Lilin Semeru 2018, tak lain untuk memberikan suport dan semangat kepada semua anggota pengamanan di pos PAM tersebut, agar di dalam menjalankan tugasnya  lebih  semangat dan lebih efektif serta kondusif dalam memberikan suatu  pelayanan serta keamanan terhadap semua masyarakat pengguna  jalan,

Namun tidak hanya itu saja, bentuk  kunjungan  ketua Bhayangkari NY Fitri Agus S, juga memberikan bingkisan di setiap Pos PAM, yang mana  hal ini juga merupakan suatu bentuk cendra mata  dan juga  sebagai bentuk rasa terima kasih atas segala tugas yang telah dilaksanakan didalam bentuk pemantauan juga pengamanan di jalan Raya.

Untuk pemberian bingkisan  diberikan  dan diterima lansung oleh setiap  Kapos dan yang  didampingi seluruh aggota  masing - masing  yang ada  di setiap Pos Pantau Ops lilin Semeru 2018

Ketua Bhayangkari Ny Fitri Agus S, juga  menyapaikan dan berpesan  kepada seluruh  masyarakat pengguna jalan yang hendak   melaksanakan hari Natal dan menyambut  datangnya  pergantian Tahun Baru 2019 ini, suapaya  selalu berhati - hati didalam mengendarai kendaraan  dalam melakukan perjalanannya," Ungkapnya .

wartawan: (Joko) Wijanarko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.