Header Ads

Via Vallen Diperiksa Penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim


BORGOL - SURABAYA    Giliran penyanyi dangdut Via Vallenmsus, Kamis (20/12/2018) diperiksa penyidik Subdit IV Tipidter, Ditreskrimsus, Polda Jatim terkait endrose  produk kecantikan merek Derma Skin Care (DSC) oplosan.

Sebelumnya penyidik juga memeriksa Nella Kharisma, yang juga penyanyi dangdut.  Via Vallen datang ke ruang Subdit IV Tipidter, Ditreskrimsus, Polda Jatim sekitar pukul 11.45 WIB. Wanita berjilbab ini langsung naik tangga menuju ruang penyidikan di lantai dua, setelah turun dari mobil Alphard nopol W - 1 - V V. .

Apakah pertanyaan penyidik yang diajukan kepada Via Vallaen  akan sama dengan yang ditanyakan kepada Nella Kharisma, Ini masih belum diketahui pasti, mengingat, Via belum dimintai keterangan sebagai saksi kasus kosmetik oplosan.

Untuk diketahui, Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan menegaskan, sementara ini pihaknya masih mengajukan sejumlah pertanyaan terkait SOP terhadap pedangdut Nella Kharisma tentang endorsmen produk kecantikan Derma Skin Care (DSC).

Menurutnya, sejauh ini pemahaman dari Nella, mengaku belum mengetahui secara detil terkait SOP endorsement yang dimaksud.

"Sejauh ini, pemahamannya dari pertanyaan yang kami ajukan, bagaimana pemahaman terhadap sebenarnya produk legal yang harus di endorse itu," terang Rofik kepada awak media, Selasa (18/12/2018).

Kendati demikian, lanjut Rofik, pihaknya akan mengkompare sejumlah data dan hasil pemeriksaan yang dimiliki dengan beberapa artis yang akan dilakukan pemeriksaan kedepannya. "Ya mungkin belum detail atau memahami, artinya sementara ini hasilnya begitu," pungkasnya. (mbah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.