Babinsa Jebres Laksanakan Pengamanan Senam Dan Jalan Sehat HUT dr Moewardi Surakarta Ke 69



BORGOL NEWS SURAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT RSUD Dr. Moewardi ke 69 tahun 2019. Babinsa kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi dan Koptu Budiono memantau kegiatan senam sehat dan Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RSUD Dr. Moewardi Surakarta ke - 69 dengan tema Semangat Kebersamaan dalam Meningkatkan Pelayanan. Di halaman RSUD Dr. Moewardi Jln Kolonel Sutarto No. 132 Jebres Surakarta. Sabtu (5/1/2019)

Direkrur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo Dr. Suharto sebelum menyetarkan peserta jalan sehat mengatakan bahwa RSUD Dr. Moewardi berkomitmen menjadi rumah sakit yang mengedepankan pelayanan terbaik, tak hanya di kelas regional, namun juga nasional. Tak tanggung-tanggung, RSUD Dr Moewardi bahkan membuat jargon andalan 'Nek Ora Moewardi Ora'.

"Prinsipnya kalau tidak di Moewardi tidak, Nek Ora Moewardi Ora. Tentu saja agar rumah sakit Moewardi ini menjadi rujukan masyarakat. Hal ini merupakan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," paparnya.

Tak hanya sekadar memberi pelayanan terbaik, kata Suharto, pihaknya juga berkomitmen meningkatkan pengelolaan bersih dan bebas dari korupsi. Menurutnya, hal itu penting lantaran dapat mewujudkan visi misi RSUD Dr Moewardi menjadi rumah sakit daerah terbaik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.