Header Ads

Babinsa Purwodiningratan pantau Sosialisasi Penerimaan Taruna/Taruni di SMA Negeri 3 Surakarta



Borgol-News.com - Surakarta  -  Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta kpt Inf Narno mendampingi Ka Urtur Ajenrem 074/Wrt Kapten Caj Karlan dalam rangka mengelar Sosialisasi seleksi penerimaan Taruna / Taruni Akademi Militer (AKMIL) Kepada siswa siswi SMA Negeri 3 Surakarta Jln. Prof. Yohanes No.58 Purwodiningratan Jebres Surakarta. Kamis (3/1/2019)

Kegiatan Sosialisasi di hadiri oleh kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bp. Makmur, Danramil 04/Jebres, Ka urtur Ajenrem 074/Wrt dan 100 Siswa/Siswi SMA N 3 Surakarta. Kegiatan Sosialisasi tersebut juga di suguhkan pemutaran video tentang tata cara mendaftar, waktu pendidikan, pendidikan kecabangan dan kegiatan dinas aktif setelah lulus dari pendidikan Akmil.

Kapten Caj Karlan dalam kesempatan tersebut memaparkan persyaratan untuk masuk Taruna/Taruni Akmil yakni lulusan SMA jurusan IPA serta memiliki ijazah SD, SMP dan SMA, Rapot kelas XII Semestet 1, Akte Kelahiran Calon, KK, SKCK, Pas Photo 4 x 6 Sebanyak 20 lembar dan Nilai UAN tahun 2018 akan di tentukan kemudian hari. Dan dari penyaji sosialisasi juga memberikan kontak person Kpt Caj Karlan sebagai tempat bertanya bagi siswa/siswi yaitu 085293432322

Juga di sampaikan dalam pelaksanaan pendaftaran sampai pelaksanaan melaksanakan test tanpa di pungut biaya semua di sampaikan oleh penyaji.

Kegiatan sosialisasi mendapat apresiasi dari kepala sekolah Bp Makmur dan Para Siswa/Siswi, Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Surakarta pihak sekolah merasa berterima kasih kepada TNI dan berharap menjadi dorongan bagi siswa dan siswi untuk mengikuti seleksi Taruna Taruni Akmil. Semoga dengan kegiatan ini kedepan akan muncul Jendral Jendral Dari SMA Negeri 3 Surakarta. Tegas Kepala Sekolah.    (Media Centre Solo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.