Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan



Borgol News.com  -   Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan - Untuk mencegah kepadatan arus lalin, personil polsek kutsel secara rutin menggelar ph (police hazard) dengan menempati persimpangan jalan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Lalu Lintas Polsek Kutsel  Aiptu I Ketut Supartika saat ditemui di mako polsek kutsel setelah selesai melaksanakan ph pagi (03/01/19).

Menempati simpang siligita, nusa dua untuk melaksanakan ph pagi dengan tujuan melancarkan arus lalu lintas.

Dikatakan Aiptu Supartika "Mengingat kegiatan masyarakat pada pagi hari sudah mulai sangat padat, personil melaksanakan pengaturan di simpang - simpang jalan sesuai protap."

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (04/01/19) sebagai langkah pencegahan terjadinya penumpukan kendaraan, personil polsek kutsel menempati setiap persimpangan jalan untuk melaksanakan giat ph pagi.

"Pelaksanaan pengamanan dan pengaturan di persimpangan jalan dalam upaya untuk pencegahan penumpukan kendaraan.Dengan demikian diharapkan aktivitas masyarakat bisa berlangsung aman dan lancar."jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.