Cek Kesiapan Kunjungan RI-1, Dandim Blitar Apelkan Pasukan Pengamanan



Borgol-News.com  Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengecek langsung kesiapan pasukan yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Alon-Alon Kab Blitar Jl.Kusuma Bangsa Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar Jawa Timur, Kamis (03/01/2019).

Dandim 0808/Blitar selaku Dansub satgas di wilayah Alon-alon Kabupaten Blitar yang dijadikan tempat untuk penyerahan Sertifikat Tanah kepada masyarakat oleh Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo menyampaikan "kegiatan pengecekan pasukan pengamanan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan tugas sebagai Dansub Satgas dalam memimpin pengamanan.

Tentunya kami ingin memberikan pengamanan yang terbaik kepada presiden Republik Indonesia saat kunjungan kerjanya di wilayah Blitar
Kata "Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan Tersebut Dandim 0808/Blitar juga menekankan kepada seluruh pasukan yang ditinjaunya selama pelaksanaan pengamanan laksanakan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ini merupakan tugas kita semua untuk itu perlu dan wajib dilakukan pengecekan kesiapan anggota mulai dari sektor hingga tugas masing-masing ”tegas Dandim 0808/Blitar yang juga bertindak sebagai Dansub Satgas Pengamanan kunjungan RI-1 (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.