Header Ads

Cipkon Kamtibmas, Kapolsek Gencarkan Blusukan ke Tokoh Pemuda



BORGOL-NEWS.COM - MALANG, Polres Malang Polda Jatim -  Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 diwilayah hukum Polsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto, gelar kunjungan ke tokoh pemuda.

Seperti kegiatan yang sudah menjadi rutinitas jajaran kamtibmas sebelumnya, kini Kapolsek Singosari sambang langsung ke H Drs. Farid Harja, Tokoh Pemuda sekaligus Kepala Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kamis (3/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, pria nomor satu dijajaran Polsek Singosari yang menyandang pangkat melati satu dipundaknya itu. Pihaknya menyampaikan. Agar, untuk turut ikut serta dalam memelihara keharmonisan antar warga.

"Kami himbau kepada suluruh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, agar mendukung maupun memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu SARA yang beredar di Socmed," terang Kapolsek Singosari kepada wartawan disela-sela kunjungannya.

Tidak hanya itu, melalui Maklumat Kapolres Malang, Kapolsek Singosari juga berpesan, untuk mencegah peredaran berita bohong, serta mengawasi warga agar terhindar dari minuman yang berkadar alkohol.

"Melalui maklumat Kapolres Malang, kami menghimbau agar masyarakat terhindar dari minuman yang berkadar alkohol, serta tidak menjadikan masjid maupun tempat ibadah lain sebagai tempat ajang Politik," lanjut Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto.

Sementara H Drs. Farid Harja, selaku tokoh pemuda dan Kepala Desa Purwoasri menyampaikan terima kasihnya. Tak hanya itu, Dirinya juga mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan wilayahnya yang aman dan kondusif.

"Saya siap mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya Polsek Singosari," pungkas Farid, sapaan akrab Kepala Desa Purwoasri.

Diakhir kunjungannya, Kapolsek Singosari juga melakukan kegiatan patroli ke berbagai tempat wilayah hukumnya, yang kerap menjadi tugas dalam membuat kenyamanan dan keamanan masyarakat. (An)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.