PBB Saran Untuk Naikkan Pangkat TNI Yang Sita Buku-Buku PKI Di Kediri


BORGOL NEWS, SURABAYA -  Komando Distrik Militer 0809 Kediri menyita sebanyak 138 buku yang diduga berisi ajaran tentang PKI dan komunisme. Penyitaan tersebut dilakukan di dua toko buku di Kediri. Penyitaan tersebut juga berkoordinasi dengan jajaran Polres setempat.

Menanggapi hal itu, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menyarankan Presiden Jokowi melalui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, untuk menaikkan pangkat para prajurit yang terlibat dalam penyitaan buku tentang organisasi terlarang itu.

"Pres.Jkwi betapa elok jika perintahkan panglima TNI,untuk menaikkan pangkat seluruh angggota  TNI yg telah menyita buku2 PKI atau komunis di Kediri," kata Kaban dalam akun media sosial twitternya @hmskaban, Minggu (30/12/2018). Dia menegaskan, PKI harus terus digayang.

Tidak ada tempat bagi PKI dan simpatisannya dibumi pertiwi. "Sekali ganyang PKI ganyang sampai akhir zaman," tegasnya.

Sebelumnya, penyitaan buku PKI itu dilakukan setelah Komando Distrik Militer 0809 Kediri mendapat laporan dari masyarakat terkait beredarnya buku-buku yang berisi tentang dugaan ajaran PKI.    (Pendam Brawijaya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.