Tak Layak Huni, Polisi Resor Lampung Timur Bongkar Rumah Warga



BORGOL-NEW.COM  - Polres Lampung Timur., Polda Lampung -  Kepolisian Resor Lampung Timur  melaksanakan kegiatan  Bedah Rumah mbah Uripan di Des. Kibang, Kec. Metro Kibang, Kab. Lampung Timur. Sukadana,Senin (07/01) Pagi.

Kegiatan Bedah Rumah yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik. Pada hari senin 07 Januari 2019 sekira pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Metro Kibang Akp. Elita Karmila SH., Kasat Lantas Polres LamTim, KBO Shabara Polres Lampung Timur,Anggota Polsek Metro Kibang, Sekcam Metro Kibang, Danramil Metro Kibang, Pamong Des. Kibang serta Masyarakat dari Des. Kibang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Metro Kibang Akp. Elita Kermila, SH. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres LamTim beserta rombongan, dan terimakasih atas partisi masyarakat Desa Kibang dalam kegiatan Bhakti Sosial Bedah Rumah mbah Uripan oleh keluarga besar Polres Lampung Timur.

“Mbah uripan lahir di Serawak Kalimantan, saat ini berumur 70 th, Islam dan adiknya mbah nyarni berumur 65 Tahun. Tidak mempunyai sanak saudara dan anak di Kec. Metro Kibang. untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mbah uripan mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program PKH dan bantuan dari masyarakat sekitar. Mbah uripan salah satu penggerak pertama Hansip di Kec. Metro Kibang sejak berdirinya Des. Kibang tahun 1965 dan berpindah – pindah tempat, sejak tahun 2008,(21 Th) Mbah Uripan menempati rumah yg akan kita rehap saat ini” tambahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Kibang untuk kegiatan ini, saya selaku Kapolres Lampung Timur akan jadikan kegiatan ini sebagai motivasi saya untuk melakukan di kecamatan lain, pada kesempatan ini saya juga sampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik mari kita jadikan kegiatan positif ini untuk saling membantu dan menjaga situasi tetap kondusif”. Tutupnya Kapolres LamTim.

Kegiatan bedah rumah diperkirakan akan selesai dalam waktu tiga hari kedepan.

(Humas Polres LamTim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.