Header Ads

Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung Wilayah Pesawaran Berlangsung Khidmat Dan Lancar




Pesawaran, Polres Pesawaran, Polda Lampung, Borgol-News.com  - Keteduhan dengan cuaca mendung menambah hikmat jemaat melaksanakan ibadah di Jumat Agung di wilayah Kabupaten Pesawaran, Jumat (19/04/2019).


Pada kegiatan keagamaan tersebut, seluruh aktifitas peribadatan di gereja dijaga dan diamankan oleh Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran, hal tersebut disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S,Ik, SH melalui selularnya,

“Jajaran telah melakukan pengamanan aktifitas peribadatan Jumat Agung di seluruh gereja yang berada di wilayah hukum Polres Pesawaran, alkhamdulillah semua berlangsung dengan aman dan tertib,” kata Popon.

Diterangkan, diantara kegiatan tersebut adalah yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia “Jemaat Efrata Wiyono” (GBI) Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataaan, “Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 60 orang jemaat dengan dipimpin Pendeta Martin. Nah, untuk anggota yang bertugas adalah Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan yakni Bripka Prayogi Adi Putra dan 1 rekan lainnya,” terang dia.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.