Header Ads

Rekontruksi, 22 Adegan Diperagakan Tersangka Pembunuhan Dan Perkosaan Di Sukabumi Kota




Sukabumi, Jabar, Polres Sukabumi Kota rekontruksi kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pembunuhan disertai perkosaan yang dilakukan  R, Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yaitu di jalan Baru Sukaraja dan jalan Sarasa Kampung. Bungbulang Saleurih Kecamatan Cibeureum Sukabumi, Jum'at (09/08) sekira jam 08.00 Wib.

Rekontruksi kasus pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal. Amelia Ulfah Supardi 20 tahun warga Cianjur hingga meninggal dunia tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro dan Kajari kota Sukabumi Ganora Zarina, SH., MH.

Selain itu, puluhan warga sekitar lainnya antusias menyaksikan reka ulang yang diperagakan oleh tersangka R 25 tahun warga Cianjur dan petugas dari satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa rekontruksi yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu kelengkapan penyidikan untuk menyesuaikan dengan pengakuan tersangka yang ada di berita acara pemeriksaan" ujar AKBP Susatyo, kepada awak media usai rekontruksi.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 22 adegan diperagakan oleh tersangka R di dua lokasi yang berbeda yaitu di jalan baru Sukaraja saat dirinya tega menghabisi korban dan melakukan tindakan asusila terhadap korban di jalan Sarasa Kampung Bungbulang Salaeurih, Kecamatan Cibeureum Sukabumi, setelah tersangka selesai menyalurkan nafsu bejatnya lalu membuang jasad korban.( tatak )

Sumber:  www.tribunusantara.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.