Header Ads

Sambut HUT Ke-74 RI, Ini Yang Dilakukan Personel Koramil Kunir Bersama Masyarakat





Lumajang, Jatim - Jelang peringatan HUT ke-74 RI gahun 2019, Personel Koramil 0821/13 Kunir mengajak masyarakat untuk melaksanakan pembersihan areal Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (10/08/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimcam Kunir, Kepala Desa Kunir Lor beserta Staf, serta tokoh masyarakat setempat.

Danramil 0821/13 Kunir, Kapten Inf Rianto dalam apel pengecekan personel mengatakan, karya bakti pembersihan areal TMP ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019.

"Karya bakti ini juga merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, sebagai bangsa yang besar, kita wajib menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Hari ini kita bersihkan areal TMP dari sampah dan rumput liar, sehingga tampak lebih bersih dan asri," tambahnya.

"Mari kita gunakan momen ini untuk lebih meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Kapten Rianto.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan pembagian sektor oleh Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir, agar pelaksanaan kegiatan dapat lebih cepat dan terarah.

(Jhon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.