Header Ads

Digilas Truk, Pria Supeltas Pier Rembang Di Pasuruan Ini Selamat




Pasuruan, Jatim -  Video kecelakaan mengerikan seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) ditabrak dan masuk ke kolong truk viral di media sosial. Meski begitu, korban selamat dari maut.

Video berdurasi 14 detik itu diunggah akun Facebook Khusni Dzacky, tadi pagi sekitar pukul 07.45. Hingga saat ini, unggahan video tersebut sudah mendapat ribuan tanggapan warganet. BANDAR Q

Kecelakaan dalam video tersebut terjadi di Pertigaan Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) depan Hotel Dalwa, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Pertigaan itu juga merupakan akses ke Pintu Tol Rembang.

Dalam video itu, tampak dua supeltas sedang mengatur lalu-lintas. Saat truk kontainer dari arah barat hendak menyeberang dan mau masuk ke area kompleks PIER, kedua supeltas memberikan tanda ke sopir kontainer untuk tak menyeberang lebih dulu karena lalu lintas padat. Truk kontainer pun berhenti.

Setelah lalu lintas dirasa mulai longgar, sopir truk kontainer berusaha menyeberang. Namun di saat bersamaan, dari arah timur melaju Truk Mitsubishi Colt Diesel warna hijau.

Menyadari truk kontainer mau menyeberang, sopir truk colt diesel panik dan membanting kemudi ke kiri. Saat mengarah ke kiri, laju truk tak terkendali dan mengarah ke salah satu supeltas yang berada di jalur keluar pertigaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.