Header Ads

Hingga Saat Ini Pembuatan Jalan 2.158 m mencapai 85 Persen





Tapin. Kalsel, www.borgol-news.com - Dengan waktu yang telah ditentukan pekerjaan Program TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau selama 30 hari dimulai tanggal 2 Oktober hingga 31 Oktober kedepan, Pengerjaan pembuatan Jalan sepanjang 2.158 m sampai saat sudah mencapai 85 persen.

Kasdim 1010/Rantau Mayor Inf Hariono menerangkan hingga dihari ke 22 program TMMD ke 106 pembuatan jalan sudah mencapai 85 Persen, dan untuk hari ini Kami dibantu dengan 1 Unit alat Berat jenis Wales Vibro dari Dinas Pekerjaan Umum Kab. Tapin, Rabu (23/10/2019).

"Dengan bantuan alat berat ini, kami yakin pengerjaan pembuatan jalan selesai,"tambahnya

"Untuk hari ini tahap memadatkan bahan material pengeras jalan, semoga tidak ada hujan,supaya target tercapai,"lanjutnya

"Semangat para Anggota Satgas tidak perlu ditanyakan lagi, apalagi ini semua demi kesejahteraan Masyarakat,"lanjutnya lagi

Kasi Kesra Pembangunan Desa Suato Lama, Sukarli, menambahkan dengan adanya jalan ini akan memperdekat jarak antara Desa Suato Lama menuju Desa Kembang Habang Lama, pasti transportasi kendaraan ke kebun karet aksesnya lebih mudah dari sebelumnya yang hanya jalan setapak.

"Terima Kasih Bapak Tentara yang setiap hari melaksanakan pekerjaan ini, tidak kenal waktu pokoknya, panas matahari ataupun hujan saja masih tetap kerja,"tutupnya.   (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.