Header Ads

Rombongan KRI Bima Suci Beraudiensi Dengan Pangdam




Denpasar, Bali, www.borgol-news.com  - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima audiensi dari Komandan KRI Bima Suci yang dipimpin Letkol Laut (P) Waluyo, S.H.,M.Tr.Hanla., beserta Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) pada Rabu (23/10) bertempat di ruang Sthana Yudha Makodam IX/Udayana.

Saat acara audiensi, Pangdam IX/Udayana mengawali dengan ucapan selamat datang dan memperkenalkan para Perwira Staf yang mendampinginya diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, dan LO AL.

Demikian sebaliknya, pimpinan rombongan audiensi KRI Bima Suci yang terdiri dari 10 orang Taruna/Taruni AAL dan para pendamping menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan ini dan Pangdam beserta Staf sudah berkenan meluangkan waktu menerima kehadirannya di Makodam IX/Udayana dengan penuh kekeluargaan.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan tentang tugas pokok, karakteristik dan wilayah teritorial Kodam IX/Udayana yang terdiri dari 3 provinsi yaitu Bali, NTB, dan NTT yang wilayahnya berbatasan darat dengan Negara Timor Leste.

Dalam pengarahannya Pangdam juga menyampaikan tentang slogan Prajurit Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas pengabdiannya yaitu harus senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme agar terampil dan sukses dalam pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya memiliki “Loyalitas yang tinggi sebagai wujud kesetiaan dan ketaatan terhadap perintah Komando, dan memiliki “Kebanggaan terhadap profesi pengabdiannya” sehingga senantiasa berbuat yang terbaik, serta “Membangun kebersamaan’ untuk wujudkan soliditas dan sinergitas.

Acara yang berlangsung tertib dan penuh kekeluargaan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.