Header Ads

Kapolsek Majalengka Kota Menjenguk Anggota Yang Dirawat Di Rumah Sakit




Majalengka - Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi didampingi Kanit Intelkam Aiptu Herawan Susilo dan Kasium Brigadir Rida menjenguk Anggotanya Brigadir Waryo yang sedang di rawat di RSUD Majalengka, Selasa (12/11/2019).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Majalengka Kota yaitu dengan menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Polsek Majalengka Kota”, terangnya.

Brigadir Waryo sudah dirawat inap selama 5 hari. semoga Dengan menjenguk anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat, semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula”,tutur AKP Kustadi.

Atas kunjungan Kapolsek Majalengka Kota beserta anggota, Brigadir Waryo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang menyempatkan waktu untuk menjenguk di Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka,”ucapnya.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.